Bersantai di Puncak Ratu, Wabup Raja’e Nikmati Durian dan Layani Selfie Para Pengunjung

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49472881443_f7125cc6d4_b.jpg
Sambil menikmati pemandangan di tempat wisata Puncak Ratu, Wakil Bupati Pamekasan Raja’e bersama Forkopimda menikmati durian khas Pagantenan yang legit dan berdaging tebal. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Seusai meresmikan pembukaan Festival Durian 2020, Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja’e menyempatkan diri menikmati buah durian di Puncak Ratu, Jumat (31/1/2020). Sambil bersantai penuh keakraban, Wabup Raja’e menikmati durian khas Pagantenan yang legit dan berdaging tebal, bersama Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari; Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. M. Efendi MS; Plt. Camat Pagantenan, Benny Hendriyanto; dan Kepala Desa Tebul Barat, Moh. Ali Purwanto.

Kepala Desa Tebul Barat, Moh. Ali Purwanto didampingi Plt Camat Pagantenan, Benny Hendriyanto mengajak Wakil Bupati dan rombongan berkeliling meninjau seluruh wahana yang ada di Puncak Ratu. Salah satunya adalah spot selfie, tempat acara gathering untuk keluarga biasa berkumpul, gazebo yang modern serta area-area yang masih dalam tahap pengerjaan.

Saat berada di area spot selfie, Wabup Raja’e dan rombongan tidak canggung-canggung menerima permintaan para pengunjung untuk berswafoto.

“Kita semua ini adalah bagian dari masyarakat dan abdi masyarakat, maka sudah sewajarnya kita menerima ajakan masyarakat yang sedang berkunjung di sini untuk berselfie. Karena ini juga bagian untuk silahturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Pamekasan demi mencapai Pamekasan Hebat. Sekaligus mempromosikan tempat wisata Puncak Ratu ini dan lebih memperkenalkan buah durian khas Pagantenan,” ungkap Wabup Pamekasan, Raja’e.

Di sela-sela meninjau area wisata, Wabup Raja’e dan rombongan tidak canggung-canggung menyapa dan melayani permintaan swafoto para pengunjung. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Khairul, salah seorang pengunjung mengungkapkan kegembiraannya. Ini adalah pengalaman pertamanya  berkunjung ke tempat wisata Puncak Ratu. Sekaligus menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Khairul dan keluarganya. Ia tidak menyangka bisa bertemu para pejabat tinggi Pamekasan yang ramah dan bersahaja, bahkan bisa berswafoto bersama.

“Saya selaku pengunjung tempat wisata Puncak Ratu merasa senang. Karena saat ini, sekaligus pertama kalinya saya mengunjungi Puncak Ratu tidak menyangka akan ketemu dengan Wabub Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim Pamekasan, Camat Pagantenan dan sekaligus Kepala Desa Tebul Barat dan sekaligus ada Festival Durian pula. Ini adalah kenangan yang tidak akan terlupakan untuk keluarga kami. Karena para petinggi daerah Pamekasan ini sangat ramah, bersahaja, dan mau diajak selfie. Jarang sekali ada pemimpin daerah yang santai seperti ini,” ungkap Khairul, wisatawan dari Desa Karang Penang, Kabupaten Sampang. (ndra)