Begal Payudara Di Kediri Yang Meresahkan Wanita Telah Tertangkap 

oleh -

Kediri, ArahJatim.com Seorang pelaku begal payudara yang meresahkan warga khususnya wanita akhirnya berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Plemahan, Selasa (15/1/2019). Pelaku begal payudara itu ialah RVP (16) warga Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Ia kerap melakukan tindakan tidak senonoh terhadap para wanita.

Pelaku tiba-tiba meremas payudara wanita yang melintas di jalan dan lalu kabur begitu saja. Bak pepatah, sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Hal itu pun dialami pelaku, ia diamankan warga di jalan area persawahan Desa Mojokerep Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Selasa (15/1/2019).

Pelaku kepergok warga setelah berhasil melakukan tindak asusila terhadap G warga Kabupaten Kediri.

“Pelaku langsung kita amankan dan kita mintai keterangan,” terang Kapolsek Plemahan AKP Surono.

Kejadian itu bermula saat korban melintas di jalur area persawahan Mojokerep. Korban saat itu dalam perjalanan pulang dari tempat pekerjaannya. Pelaku mengejar korban menggunakan sepeda motor.

Baca juga :

“Pelaku memukul korban mengenai pipi dan mulut korban. Setelah itu pelaku melakukan aksinya,” tutur AKP Surono.

Dalam aksinya, pelaku menggunakan modus mengejar para wanita berparas cantik yang melintas di jalan raya. Pelaku menyanggong sasarannya di tempat yang sepi. Kemudian pelaku mengejar menggunakan sepeda motor dan memukul korban.

“Pelaku ini memilih wanita yang berparas cantik. Pelaku melakukan perbuatan cabul seringkali dilakukan,” ungkapnya.

Pelaku mengaku melakukan tindak asusila ini sekadar untuk kesenangan dirinya sendiri. Ia memilih wanita yang mempunyai wajah cantik dan berpayudara besar.

“Pelaku ini melakukan perbuatan asusila hanya untuk kesenangan,” tutur AKP Surono.

Masih kata AKP Surono, ia mengimbau kepada masyarakat jika mengalami hal yang tidak diinginkan agar segera melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan,” jelas AKP Surono. (das)