Bawa Sabu, Pemuda Asal Mojoroto Di Tangkap Di Areal SPBU Ngampel

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota menangkap seseorang terkait tindak pidana narkotika jenis sabu.  Andre Wicaksono alias Gendon  umur 22 tahun ini ditangkap di SPBU Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, Kompol Kamsudi menyebutkan penangkapan tersebut dilakukan pada hari Jumat 04 Marrt 2021 sekira pukul 20.30 wib.

“Ya benar Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota berhasil menangkap satu tersangka yang membawa 1 paket klip plastik kristal putih yang di duga sabu sabu seberat 1 gram,” kata Kompol Kamsudi

Kamsudi menerangkan penangkapan pemuda lulusan SMP itu berdasarkan dari laporan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Awalnya team opsnal kita melakukan penyelidikan terhadap adanya informasi tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu di daerah ngampel dan setelah mengetahui tentang nama dan ciri-ciri atas nama di atas, tim opsnal langsung melakukan penangkapan,” jelasnya.

“Dari hasil penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa 1 klip plastik isi Kristal putih yang diduga sabhu sabhu seberat 1 gram, 1 buah HP merk Redmi7 warna hitam, dan 1 bungkus rokok GG Surya untuk menyimpan Sabhu. kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolresta Kediri Kota guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sambungnya

Di saat waktu yang sama Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, Kompol Kamsudi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, untuk itu mari kita jaga lingkungan kita dari bahayanya peredaran narkoba ini. Dan buat seluruh masyarakat jika ada kita ketahui ada peredaran narkoba di wilayah kita masing-masing tolong agar dilaporkan ke Bhabinkamtibmasnya atau Polsek terdekat,” ujar Kamsudi

“Karena narkoba ini sangat berbahaya, bisa merusak generasi penerus bangsa,” tutupnya(das)