Wujud Kebersamaan TNI-Polri Membangung Masjid Untuk Ummat

oleh -
Renovasi Masjid Al-Maghfur yang terletak di dusun Jarangan Desa Boro Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar dilaksanakan oleh TNI-Polri bersama dengan rakyat. (Foto: ArahJatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com – Sebagai bentuk implementasi sinergisitas antara TNI-Polri, kedua instansi tersebut melaksanakan kegiatan bersama, yakni melakukan pemugaran terhadap Masjid Al-Maghfur yang terletak di Dusun Jarangan Desa Boro Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar.

TNI-Polri dan juga warga setempat, bergotong royong membongkar bangunan Masjid Al-Maghfur untuk diperluas dan bangunannya dibuat lebih baik dan indah. Dengan perbaikan masjid diharapkan mampu menampung jamaah lebih banyak.

“Kita bergotong-royong bersama Polri dan juga warga masyarakat, untuk lebih menumbuhkan sinergisitas antara TNI-Polri dan juga rakyat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud kepedulian dan perhatian kita bersama (TNI-Polri) terhadap tempat-tempat ibadah.” kata Kapten Inf. Siswanto, Danramil Selorejo.

Sementara Kepala Desa Boro, Hari menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan baksi sosial tersebut. Karena dengan adanya kegiatan bersama ini, lebih meningkatkan rasa kebersamaan sehingga mampu menjadikan wilayah Desa Boro lebih baik lagi.

“Saya berterima kasih kepada bapak Koramil, Polsek dan seluruh warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut atas kerjasamanya sehingga terselenggaranya kegiatan ini, dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan dengan lokasi yang berbeda”. ujar Hari, Kades Boro.

Dalam bakti sosial ini, juga melibatkan beberapa komunitas. Seperti Komunitas Sosial hujan permai, Info Cegatan Blitar (ICB) Korwil Selorejo.(mua)