Wanita Hamil 3 Bulan Minggat Dari Rumah, Suami Lakukan Ini..

oleh -
Nurhamidah (22), Wanita asal Dusun Karang Tengah, Desa Tegal Ciut ini tak kunjung pulang sejak hari Minggu 18/2/18. (Foto: Ist.)

Lumajang, ArahJatim.com – Nurhamidah (22), seorang wanita yang tengah hamil 3 bulan dilaporkan hilang oleh suami dan keluarganya ke Polsek Klakah, Lumajang pada Kamis (22/2/18). Wanita asal Dusun Karang Tengah, Desa Tegal Ciut ini tak kunjung pulang sejak hari Minggu kemarin.

“Perginya itu sejak hari Minggu kemarin, sudah kita cari ke rumah saudara tapi gak ada,” ungkap Mathari, keluarga korban saat dikonfirmasi ArahJatim.com.

Setelah menerima laporan, jajaran Kepolisian Sektor Klakah langsung melakukan upaya pencarian. Salah satunya menyebar foto ke sejumlah tempat di Lumajang.

“Sementara masih kita upayakan mencari mas, selain menyebar foto ini ke medsos (media social) dan menempel di sejumlah tempat keramaian,” papar Aiptu Hadi, Kanit Reskrim Polsek Klakah.

Bagi anda yang menemukan atau melihat wanita dengan ciri-ciri berikut: berkulit putih, berambut panjang terurai, wajah manis, menggunakan baju putih dan bando, segera melaporkan ke polsek terdekat, atau bisa menghubungi Polsek Klakah dengan nomor sebagai berikut 0334-441110. (rokhmad)