TIC Kembali Lakukan Aksi Solidaritas Dengan Menyemprotkan Cairan Desinfektan Ke Sejumlah Desa Di Pamekasan

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Tim TIC (Tim Imuniyas Corona) Covid19 Bakorwil 4 kembali melakukan penyemprotan di jl. P. Trunojoyo Gg. V Pamekasan.
Relawan melakukan penyemprotan desinfektan bersama Babinsa, Babhinkamtibmas, Lurah patemon, Rt.04 Rw.01 keluran Patemon Jumat(03/04/2020).

Wahyudi Humas relawan FRPB menuturkan bahwasanya pihak desa harus selalu siap dan waspada terkait penyebaran virus corona yang selama ini menjadi momok bagi masyarakat.

“Diharapkan Satgas desa/kelurahan selalu siap melayani permintaan masyarakat dan kami relawan selalu mendukung gerakan bebas Corona disetiap lingkungan, baik dengan penyemprotan maupun sosialisasi pembuatan desinfektan sendiri, sehingga perceptan pemutusan virus corona dapat segera terwujud dan terlaksana disetiap lapisan masyarakat”, ujarnya.

“Dalam kgiatan ini kami dari Tim TIC Bakorwil 4 pamekasan dan relawan FRPB Pamekasan lakukan penyemprotan desinfektan sebanyak 100 rumah warga di Rt 04 Rw 01” imbuhnya.

Junaidi selaku lurah Patemon mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh TIC yang begitu sigap dalam menanggapi hadirnya virus corona tersebut.

“Kami sangat memgapresiasi langkah yang diambil oleh Bapak Toso, sebagai Ketua Rt 04/ Rw 01 patemon, dalam mengambil langkah untuk sigap melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungannya. Tentu untuk memutus mata rantai prnyebaran Virus Covid19, dengan langsung mengandeng relawan FRPB yg tergabung di Tim TIC Covid19 Bakorwil 4 Pamekasan”, paparnya.

“Kami juga sangat berterima kasih atas respon cepat dari para relawan dalam melakukan penyemprotan dilingkungan kami,” tambahnya

Atas aksi dalam rangka upaya tanggap corona, Toso selaku Ketua RT menyatakan berterimakasih kepada para relawan atas penyemprotan desinfektan untuk warga sekitar.

“Syukur Alhamdulilah permintaan kami segera direspon dengan cepat oleh para relawan”,pungkasnya.

“Dan tak luput juga terima kasih atas apresiasi dukungan dari Lurah Patemon, Babinsa, Babhinkamtibmas dan pengurus Rt,04 Rw,01 serta saya pribadi mewakili semua warga disini mengucapkan banyak terima kasih karena kampung kami bebas virus karena sudah disemprot disenfectan”, imbuhnya. (Ndra).