Sepasang Remaja Di Sumenep Diamankan Karena Berbuat Asusila Di Tempat Umum

oleh -
Sepasang pemuda pemudi dibawah umur diamankan di Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan karena tertangkap berbuat asusila. (Foto: ArahJatim.com/jun)

Sumenep, ArahJatim.com – Sepasang remaja berinisial AR umur 16 tahun asal Desa Cempaka Kecamatan Pasongsongan dan Wanita inisial NA umur 15 tahun dari desa Daleman kecamatan Ganding kabupaten Sumenep diamankan petugas Satpol PP. Mereka dimintai keterangan karena telah berbuat asusila di tempat umum, terlebih dilakukan di bulan suci ramadhan.

“Mereka mengaku sudah tunangan, dan berstatus siswa siswi di sekolah swasta di kecamatan Ganding,” kata petugas satpol PP Sumenep.

Remaja wanita berstatus santri di salah satu pondok pesantren. Kedua remaja itu masih dibawah umur dan masih membutuhkan bimbingan dari orang tua.

Baca Juga :

Saat ini Satpol PP Sumenep memanggil kedua orang tua masing masing untuk menjemput anaknya di kantor, sekaligus memberi tahu kedua orang tua agar lebih mengawasi dan memberi pembinaan kepada putra putrinya.

Kedua remaja itu ditangkap karena sedang berduan di taman bunga Sumenep pada siang hari. Di tempat terbuka itu mereka melakukan perbuatan tidak pantas dilihat oleh orang lain.

Taman bunga Sumenep terletak di pusat kota persis berada di depan Masjid Agung Sumenep. Taman bunga disediakan pemerintah kabupaten sebagai salah satu tempat santai bersama keluarga sambil menikmati berbagai pemandangan indah dan sejumlah kuliner. (jun)