PON XX 2020 Papua Bebas Narkoba Dan Berprestasi Di Olahraga

oleh -
Kegiatan Car Free Day Anti-Narkoba yang diadakan oleh Polda Metro Jaya bersama Kemenpora di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (23/2/2020) berlangsung meriah dan dihadiri banyak pemuda. (Foto: ArahJatim.com/ika)

Jakarta, ArahJatim.com – Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mempromosikan kegiatan PON XX Papua dan anti-narkoba saat “Car Free Day” (CFD) Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana menyampaikan bangsa Indonesia saat ini darurat narkoba, peredarannya sudah hingga ke pelosok-pelosok desa. Narkoba sangat membahayakan dengan melemahkan dan merusak anak bangsa dan generasi muda.

“Kita berharap penyelenggaraan PON XX 2020 Papua menjadi ajang para pemuda yang sehat dan bebas tanpa narkoba, semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua,” kata Kapolda Metro Jaya pada acara CFD Bersama Lawan Narkoba Menuju Jakarta Zero Narkotic, dalam rangka Menyukseskan PON XX Papua.

Baca Juga :

Menpora Zainudin Amali menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Metro Jaya dan jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan kampanye anti narkoba sekaligus dalam rangka menuju penyelenggaraan PON XX 2020 Papua.

“Papua adalah bagian NKRI maka PON Papua sama dengan di provinsi-provinsi lainnya kita wajib dukung dan semarakkan dan sekali lagi terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengkampanyekan PON XX 2020 Papua, bebas narkoba dan berprestasi di olahraga adalah harapan untuk maju di masa akan datang,” terang Menpora.

Kegiatan “Car Free Day” di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (23/02/2020) dalam rangka mensukseskan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua dengan tema Menuju SDM Indonesia Unggul Tanpa Narkoba dinilai sebagai momentum yang tepat dalam mengkampanyekan anti narkoba. (ika)