Persebaya Yakin Menang Di Bali Meskipun Tanpa Pemain Pilar

by -

Surabaya, ArahJatim.com – Persebaya Surabaya akan mengarungi liga 1 dan kali ini tanpa beberapa pemain intinya, pergelaran liga satu persebaya akan bertandang menghadapi Bali United di laga pembuka liga 1 2019, Kamis (16/5/2019)

“Ada beberapa pemain yang cedera dan belum bisa diturunkan saat menghadapi Bali united,” ujar pelatih persebaya Djajang Nurdjaman saat dikonfirmasi Selasa.

Kelima pemain yang akan absen merupakan pemain inti, 3 diantaranya merupakan pemain tengah yaitu Misbakus Sholikin, Oktavianus Fernando, dan Nelson Alom, serta pemain belakang Otavio Dutra, kemudian yang terakhir ialah Amido Balde yang berposisi sebagai striker.

Khusus Balde pemain jangkung yang baru perdana merasakan bermain di liga 1 Indonesia tersebut masih berkutat dengan masalah administrasi, sehingga belum bisa diperbolehkan untuk bermain.

Baca Juga :

Sedang Otavio Dutra yang menjadi pemain andalan di lini belakang persebaya tersebut harus melewatkan 2 laga awalnya, yakni saat berhadapan dengan Bali United dan Kalteng Putra, absennya Dutra disebabkan oleh cedera di bagian hidung saat uji coba melawan Persela Lamongan, sabtu (11/5/2019)

Coach Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman juga masih meragukan kondisi gelandang serangnya Manuchehr Jalilov yang masih dalam tahap pemulihan.

Padahal Jalilov merupakan salah satu pemain andalan persebaya Surabaya yang berhsail meraih gelar top skor pada turnamen piala presiden 2019 lalu, kendati demkian nama Jalilov akan tetap diikutsertakan saat bertandang ke Bali united.

“Jalilov tetap saya akan bawa, dan kalau dokter sudah memberikan rekomendasi akan saya mainkan.” Tambahnya

Meskipun laga perdana yang cukup berat namun coach Djanur yakin bisa memetik poin di Bali nanti, ditambah dengan bonek mania yang rencananya akan memberikan dukungan langsung di Bali.

“Kami senang karena nantinya bonek akan mendukung kami langsung di Bali, tentunya itu akan menambah atmosfer stadion akan sangat luar biasa.”pungkasnya (fik)