Pastikan Logistik Aman, Kapolres Bangkalan Kunjungi Seluruh PPK

by -
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan. (Foto: arahjatim.com/fik)

Bangkalan, ArahJatim.com – Seluruh logistik pemilu pada saat ini telah berada di kantor PPK Bangkalan. Dan guna menjaga keamanan pascapemungutan suara hingga selesainya rekapitulasi surat  suara, sejumlah personel TNI dan Polri disiagakan di setiap kantor PPK yang berada di Kabupaten Bangkalan, termasuk juga Bawaslu dan KPU.

Saat melakukan kunjungan ke salah satu PPK, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan menyampaikan apresiasinya kepada personel TNI dan Polri yang telah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya pemilihan umum yang adil dan aman,  (21/04/2019).

“Terimakasih atas sinergitas TNI yang sudah terjalin bersama Polri dalam melakukan pengamanan pemilu hingga sejauh ini,” ungkap Boby.

Kapolres Bangkalan berharap masyarakat turut menjaga keamanan, termasuk tidak menghalang-halangi proses yang akan dan sudah berlangsung.

“Kami berharap kerjasama seluruh masyarakat agar suasana tetap kondusif,” tambahnya.

Saat ini pihak Polres Bangkalan telah menambah keamanan dengan memasang CCTV di kantor Bawaslu serta KPU, pemasangan CCTV juga dilakukan di Command Center Mapolres Bangkalan.

“Sedangkan untuk daerah-daerah rawan kita akan tambah personel nantinya seperti Kecamatan Geger dan yang lainnya,” pungkas Kapolres Boby. (fik)