Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Kolong Jembatan Kali Pancing, Lumajang

oleh -

Petugas kepolisian dan petugas Rumah Sakit Haryoto Lumajang mengevakuasi mayat tanpa identitas dari dasar sungai Kali Pancing. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di bawah jembatan sungai Kali Pancing, Desa Condro Kecamatan Pasirian Lumajang, pada Selasa (16/01/18). Diduga korban tewas di dasar sungai tersebut akibat terjatuh dari jembatan setinggi dua puluh meter lebih itu.

Penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga Desa Condro Kecamatan Pasirian Lumajang. Ratusan warga berdatangan untuk melihat langsung, siapa gerangan orang yang tewas tersebut. Namun tak satupun warga mengenalinya.

Petugas kepolisian Polres Lumajang langsung meluncur ke lokasi kejadian begitu menerima laporan warga. 

“Kami mendapat laporan dari warga, bahwa telah ditemukan mayat di bawah jembatan Sungai Kali Pancing”, kata AKP Roy Aquary Prawiro Sastro, Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Mayat pria tersebut memiliki ciri-ciri, usia diperkirakan 45 tahun, menggunakan sarung berwarna coklat motif garis-garis, kaos putih, jaket hitam bertuliskan “SCTV”, dan topi berwarna abu-abu. Serta ciri-ciri fisik berambut cepak hitam dan warna kulit juga hitam.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara, polisi menduga luka pada korban bukan karena aksi kejahatan atau kekerasan.

“Dari hasil olah TKP sementara kemungkinan besar yang bersangkutan meninggal karena sakit, saat melintas di jembatan kemudian terjatuh”, lanjutnya AKP Roy Aquary Prawiro Sastro.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Haryoto Lumajang untuk kepentingan otopsi. Polres Lumajang mengimbau, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut diharapkan mengecek langsung ke rumah sakit tersebut. (rokhmad)