Mas Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Palengaan

oleh -
oleh

Pamekasan, Arahjatim.com – Setelah rata dengan tanah dilalap si jago merah pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan sambangi warga korban kebakaran di dusun Wak duwak Desa Banyupelle, kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. Rabu(19/7/2023).

Pasalnya, bertepatan dengan tahun baru Hijriah tahun 1445 salah satu rumah warga Mukarab hangus terbakar api yang diduga konsleting listrik pada saat pemilik rumah berada di pasar.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan kami ucapkan turut belasungkawa terhadap pemilik rumah Mukrab 60 tahun yang sudah terbakar mudah-mudahan keluarga diberikan kesabaran dan ketenangan.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Alhamdulillah pada kejadian ini tidak ada korban jiwa yang menimpanya, semoga Allah memberikan ketabahan kepada bapak Mukrab,” katanya.

Disamping itu, Bupati Pamekasan yang akrab disapa Mas Tamam juga nampak memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dan tanggungan keluarga,” ungkapnya.

Nampak terlihat pada saat Bupati Baddrut Tamam berkunjung bersama sekertaris daerah Pamekasan Masrukin kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DKPRKP) Muharram, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Herma Hidayat Santoso, Kepala satuan polisi pamong praja dan damkar (Satpol PP dan Damkar) Muhammad Yusuf Wibiseno dan BPBD kabupaten Pamekasan.(ndra)

No More Posts Available.

No more pages to load.