Konsumen Masih Berburu Hunian Nyaman Yang Dimiliki Klaska Residence

by -

Surabaya, ArahJatim.com – Proyek hunian terbaru karya Developer ternama Sinar Mas Land yang dikembangkan di area Jagir, Wonokromo Surabaya, Klaska Residence, menjadi salah satu apartemen yang banyak menarik perhatian masyarakat. Hingga berita ini diturunkan apartemen besutan Sinar Mas land tersebut telah laku terjual sekitar 80%. Kendati pembangunan masih dalam tahap level ground, yang berarti serah terima pertama kali akan dilakukan pada bulan April 2021 mendatang ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat memiliki apartemen Klaska Residence.

Antusiasme masyarakat untuk memiliki hunian yang nyaman nyatanya dapat dipahami oleh pihak developer melalui pembangunan Klaska Residence. Pembangunan apartemen yang diiringi dengan kelengkapan fasilitas yang mumpuni bagi penghuninya tersebut saat ini telah menjadi buruan masyarakat.

Baca Juga :

“Saat ini kami sampai pada tahap level ground, tapi pemesanan unit telah mencapai 80% dan akan serah terima pada bulan april 2021 nanti,” ucap Patricia Irene selaku sales sect head Klaska Residence.

Klaska Residence menawarkan 4 type ruangan bagi calon penghuni, dengan mengusung fitur smart home system, serta kelengkapan fasilitas yang lain demi memanjakan para penghuni.

Tak hanya sekedar kelengkapan fasilitas yang ditawarkan oleh Klaska Ressidence, lokasi stategis juga menjadi pusat perhatian developer untuk menarik minat masyarakat kota yang memiliki rata-rata kesibukan yang tinggi, keefektifan waktu untuk menuju lokasi-lokasi tujuan tentunya akan menjadi prioritas penghuni Klaska Residence.

“Kita bisa 2 menit ke stasiun Wonokromo, itu soalnya di depan sudah stasiun, terus 10 menit ke RSAL, meskipun nantinya akan ada jalan pintas yang dibangun pemkot, depan rumah sakit ada pusat perbelanjaan, Royal Plaza, cukup staregis dan efisien dalam menyingkat waktu,” tuturnya.

Terkait fasilitas lain yang menyangkut kesehatan serta kebugaran konsumen, Klaska telah menyediakan fasilitas pendukung seperti jogging track, sauna, kolam renang serta hiburan movie bagi keluarga penghuni.

“Jogging track kita di lantai 6 nantinya, bioskop bagi penghuni, sauna untuk berendam, semua gratis kok tanpa dipungut biaya, asalkan penghuni ataupun pemilik unit di Klaska Residence,” pungkasnya. (fik)