Sinar Mas Land Tawarkan Kota Berbasis Digital

oleh -

Surabaya, Arahjatim.com – Berkembangnya dunia pengetahuan turut serta dalam membangun tekhnologi pada era 4.0 seperti saat ini, berbagai macam hal dikembangkan sesuai tuntutan zaman, termasuk tren digitalisasi yang tak hanya terjadi di bisnis telekomunikasi dan informasi, juga bisnis real estate dan properti yang kini turut serta menyasar pasar tekhnologi.

Sebagai salah satu Developer terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land tentu sadar akan geliat pasar yang berkembang di masa depan, serta transformasi digital menjadi aspek penting yang mendorong perubahan-perubahan signifikan dalam kehidupan manusia.

Baca Juga :

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang yang cukup berminat jika berbicara tentang tren digitalisasi di dunia bisnis real estate dan bagaimana para pelaku bisnis saling terhubung satu sama lain.

Tujuan digitalisasi bisnis real estate tak lain untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya transformasi digital yang harus dimanfaatkan dalam pengembangan hunian.

Penggunaan tekhnologi platform ke-3 seperti Cloud, Mobilitas dan Big Data Analytics, serta Internet of Things (IOT) dan Kecerdasan Buatan dianggap sebagai penggerak utama pengembangan ekosistem masa depan.

Ini untuk memberikan inovasi dan terus mengutamakan kemudahan bagi para pelanggan, sistem perkotaan yang cerdas akan menjadi masa depan yang memberikan kesempatan lebih luas bagi pengembang.

Hal ini pernah diungkapkan oleh CEO Technology Business Sinar Mas Land Irvan Yasni beberapa waktu lalu yang mengatakan transformasi digital seperti angin segar bagi Sinar Mas Land sebagai pengembang perkotaan dan penghuni.

“Kami bisa mengetahui pola atau tren perumahan yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Jadi ketika perusahaan bisa memanfaatkan transformasi ini, maka perusahaan dan pelanggan sama-sama mendapatkan manfaat,” tutur Irvan.

Alasan tersebut menjadikan Sinar Mas Land begitu bersemangat mengembangkan perkotaan berbasis digital dan tekhnologi untuk terus maju memenuhi tuntutan masyarakat yang kian dinamis.

(fik)