Khabar Gembira Bagi Pemudik : Ban Bocor Di Tengah Jalan Ada Solusinya

oleh -
Warga jalan Rongggo Jali Kelurahan Ngronggo mempunyai ide membuat tambal ban online untuk wilayah Kediri dan sekitarnya. (Foto: ArahJatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com – Bagi warga Kediri dan sekitarnya atau pemudik yang melintas di Kediri, mengalami ban bocor, dan lokasinya jauh dari pemukiman atau tukang tambal ban tidak usah bingung, sebab di Kediri saat ini sudah ada tambal ban on line, yang setiap saat bisa dihubungi.

Adalah Tri Agus Tafia warga jalan Rongggo Jali Kelurahan Ngronggo mempunyai ide untuk membuat tambal ban, berdasarkan pengalaman pribadinya ketika mengalami ban bocor, harus berjalan berkilo kilo mencari tukang tambal ban, dari sinilah kemudian muncul ide membuka usaha tambal ban on line.

Apalagi saat ini musim mudik dimana, banyak warga yang mudik menggunakan motor, jika mengalami bocor ban, tidak perlu kesulitan untuk mencari tukang tambal ban tinggal menghubugi  lewat telepon Agus Tafia dan karyawan siap membantu untuk menambal ban anda yang bocor.

“Ini berdasarkan pengalaman saya yang ketika mengalami ban bocor harus berjalan berkilo kilo cari tukang tambal ban”, ujar Tri agus tafia  pemilik tambal ban on line

Adanya tambal ban online ini, sangat membantu seperti yang dialami Angga Parasetya. Ketika motor yang di kendarainya mengalami ban bocor,  lokasinya  jauh dari pemukiman warga,  Angga langsung menghubungi tambal ban online, dalam waktu lima menit sudah datang untuk menambal ban  motornya. tentang harganya sekitgar 15 kilometer tarifnya 15 ribu rupiah. Jika lebih dari 15 kilomter ada tambahan tarif dengan mengukur jarak.

“Sangat membantu apalagi bagi pemudik saat ini yang mengalami ban bocor, tidak perlu bingung tinggal hubungi tambal ban online”, ujar Angga Prasetya.

Untuk saat ini bisnis tambal ban milik Agus ini baru melayani motor yang menggunakan sitem ban tubles, atau ban yang tanpa menggunakan ban dalam, untuk ban yang masih menggunakan ban dalam, Agus masih mempersiapkan peralatan yang praktis dan mudah dibawa kemana mana. (das)