Kepala RS Bhayangkara : Kami Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Salah satu fungsi sosial rumah sakit adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Rumah sakit sebagai lembaga sosial sudah selayaknya memperbaiki sistem pelayanannya mulai dari kualitas tim medis hingga peralatan medis.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri, RS Bhayangkara Kediri menggelar bakti kesehatan di Desa Mangunrejo Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri pada Selasa (15/10). Beberapa pelayanan kesehatan yang diberikan diantaranya pemeriksaan dan pengobatan umum gratis, pemeriksaan mata gratis dan pembagian sembako.

Sedikitnya 500 warga mendapat pemeriksaan, pengobatan umum dan sembako gratis. Sedangkan pemeriksaan mata gratis ditujukan kepada 150 siswa-siswi SMP dan pemeriksaan UKGS untuk anak TK. Selain itu, esok harinya juga dilaksanakan operasi bibir sumbing di RS. Bhayangkara Kediri.

Baca Juga :

Kepala RS Bhayangkara, Kombespol dr. M. Mas’udi, SP.S mengatakan, bakti kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan RS. Bhayangkara. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. (Kominfo)