Karena Alasan Ini, Tiga Begal Sadis Dilumpuhkan Polisi Lumajang

oleh -
Tiga orang kawanan begal motor antar kota di Jawa Timur dilumpuhkan oleh petugas kepolisian Lumajang pada Rabu petang (10/10/2018). (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Tiga orang kawanan begal motor antarkota di Jawa Timur dilumpuhkan oleh petugas kepolisian Lumajang pada Rabu (10/10/2018) petang. Dari tangan tersangka, polisi menyita tujuh unit sepeda motor dan senjata tajam yang digunakan saat beraksi.

Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal motor ini langsung diberikan perawatan medis, di Rumah Sakit Bayangkara Lumajang karena menderita luka tembak di kaki. Mereka adalah H, W dan D warga Randuagung Lumajang.

Ketiganya ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan terhadap sejumlah kasus perampasan sepeda motor dengan kekerasan. Mereka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan.

“Kami berikan tindakan tegas dan terukur karena pelaku ini sadis, karena korbannya tidak ada satupun yang tidak terluka, pelaku kita tindak tegas agar tidak sampai membahayakan jiwa petugas”, ujar AKP Hasran, Kasat Reskrim Polres Lumajang

Selain ketiga pelaku ini, polisi juga tengah memburu empat tersangka lain yang melarikan diri. (rokhmad)