Kapolres Pamekasan Bagikan Ratusan APD Kepada Anggotanya

oleh -
Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari, S.I.K.,M.M saat memberikan APD kepada Kapolsek Pademawu.

Pamekasan, ArahJatim.com – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menyerahkan Alat pelindung diri (APD) diantaranya Thermogun, Face shield, baju anti bakterial, sarung tangan, sepatu karet dan masker kepada para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pamekasan. Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (02/06/2020).

Baca Juga : Tekan Penyebaran Virus, Gugus Tugas Covid-19 Jatim Terus Lakukan Tracing

Penyerahan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang selalu siap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Corona atau Covid-19 agar selalu aman dalam menjalankan tupoksinya.

Baca Juga : Bertambah 45, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Jatim Tembus 699

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M mengatakan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dibagikan ke fungsi-fungsi pelayanan dan Polsek jajaran agar semua personel dalam bertugas selalu melengkapi diri dengan alat pelindung diri lengkap agar tidak terpapar virus Covid-19 ini.

“Diharapkan semua personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19,” harapnya.

“Jadi, ketika menghadapi situasi di lapangan, seperti ada jenazah atau yang sakit terpapar virus corona, maka bisa saling mengamankan dengan memakai baju APD tersebut,” imbuh Kapolres. (ndra)