Kapolres Blitar Ciptakan Lagu Presisi Demi Dukung Program Kapolri

oleh -

Blitar, ArahJatim.com – Memasuki era 4.0, Institusi Polri selalu berbenah dan membuat inovasi baru untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks.

Kapolri Jenderal Polisi Drµs Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dengan Program PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) dan seluruh personel Polri optimis mampu melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik dan memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat Indonesia.

Program tersebut direspon cepat oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH, yang ditunjukan dengan penekanan konsep TWT (Tugas, Wewenang, dan Tanggung jawab) dan diharapkan personel mampu mewujudkan 4 transformasi yakni, transformasi organisasi, operasional, pelayanan publik, dan pengawasan sesuai dengan program tersebut.

Menindak lanjuti program Presisi Kapolri dan konsep TWT Kapolda Jawa Timur, Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela juga membuat sebuah inovasi yakni sebuah lagu dengan judul POLRI YANG PRESISI.

“Semoga lagu tersebut dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi seluruh Insan Bhayangkara untuk mewujudkan program tersebut dalam pelaksanaan pengabdian kepada NKRI. Dan kami Polres Blitar akan terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi, mengabdi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Blitar,” terang AKBP Leonard M Sinambel,Kapolres Blitar.

Dengan Program Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Polri bertekad siap memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini semua untuk menggugah dan mendorong semangat bagi anggota dalam laksanakan tugas sehari-hari yang digambarkan dengan lantunan lagu Polri yang Presisi,” pungkas AKBP Leonard. (mua)