Jasad Perempuan Ditemukan Terkubur Di Atas Kuburan Lama, Siapakah Dia?

oleh -
Lokasi penemuan jasad perempuan di tempat pemakan umum Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. (Foto: arahjatim.com/das)

Kediri, Arahjatim.com – Warga Tegowangi, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri geger atas penemuan sesosok jasad berjenis kelamin perempuan yang terkubur di atas sebuah kuburan lama di tempat pemakaman umum, namun dengan bekas gundukan tanah baru.

Menurut Kapolsek Plemahan, AKP. Surono yang dihubungi melalui telepon genggamnya membenarkan bahwa seorang warga mencurigai adanya gundukan tanah baru dengan tebaran bunga baru di atas makam tersebut, padahal makam itu merupakan makam lama.

Karena curiga, warga berusaha memeriksa dengan melihat kondisi sekitar makam. Alangkah terkejutnya warga, ketika mendapati sebuah kaki manusia dengan celana jeans warna biru tua nampak tersibak dari gundukan tanah makam.

“Iya mas, benar kami menemukan jasad di sebuah makam daerah Tegowangi, sementara jasad kami kirim ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk identifikasi lebih jelas,” ucap Surono, Kamis, (17/5/2018).

Kapolsek Plemahan, AKP. Surono. (Foto: arahjatim.com/das)

Surono menambahkan, dari hasil identifikasi Tim Forensik Polres Kediri diketahui bahwa identitas jasad tersebut bernama Sunarti 30 tahun warga Jalan Wilis Pare, Kabupaten Kediri. Sementara demi kepentingan penyidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. (das)