Sopir Truk Pasir Semeru Ditemukan Tewas Penuh Luka

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49099616971_ffa6337814_b.jpg
Petugas unit Reskrim Polres Lumajang mengidentifikasi mayat korban yang penuh luka di lokasi penemuan. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Sesosok mayat penuh luka ditemukan di jurang sedalam 5 meter di tepi jalan Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (21/11/2019) pagi. Korban diketahui bernama Ahmad Zaenuddin alis Zaenal (30) warga Dusun Purut, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Lumajang.

Penemuan mayat korban yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk pasir ini bermula saat salah seorang pengendara hendak buang air kecil di sekitar lokasi. Saksi curiga melihat kain di dalam jurang, ia pun mendatanginya dan menemukan korban dalam kondisi tewas tertelungkup dan tertutup daun bambu kering.

Baca juga:

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP sementara, polisi menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban, mulai luka lebam hingga luka bakar.

“Kita temukan sejumlah luka di sekujur tubuhnya, namun untuk kepastiannya nanti kita akan autopsi di rumah sakit mas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran saat dikonfirmasi ArahJatim.com di lokasi.

Sementara itu, pihak kerabat dan tetangga korban tak menyangka, jika perjalanan hidup Zaenal akan berakhir tragis.

“Itu tetangga saya mas, gak nyangka aja soalnya dia hanya sopir truk pasir biasa,” terang Abdur, warga Desa Bades.

Diduga kuat, Zaenal adalah korban begal truk, yang dibuang setelah dihabisi oleh para pelakunya. Untuk kepentingan penyelidikan, kini mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD Dokter Haryoto Lumajang, untuk dilakukan autopsi. (rokhmad)