Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pesisir Pantai Sukolilo

oleh -

Bangkalan, ArahJatim.com – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di pesisir pantai Dusun Sekarbungoh, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan dalam kondisi sudah membusuk. Jum’at (4/9/2020)

Mayat tanpa identitas, sebut saja MR-X diperkirakan usia 60 tahun tersebut ditemukan Mustofa (35) swasta, alamat Dusun Sekarbungoh, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan saat hendak berangkat kerja melaut sekitar pukul 05.00 WIB di pinggir pantai.

Sewaktu ditemukan, sosok mayat MR-X dalam posisi tengkurep tanpa menganakan busana. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk, namun tidak ditemukan bekas luka di sekujur tubuhnya.

Dari penemuan mayat MR-X tersebut, Mustofa langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Sukolilo.

Kasatreskrim Polres Bangkalan melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi dalam rilisnya menyampaikan bahwa telah ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di pesisir laut Sekarbungoh.

“Mohon izin dilaporkan pada hari ini Jumat, 04 September 2020 pukul 05.00 Wib di pinggir pesisir laut Dsn. Sekarbungoh Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Ditemukan sesosok mayat jenis kelamin laki laki,” ujarnya.

Sedangkan langkah-langkah yang dilakukan dari penemuan MR-X, Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat ke RSUD Bangkalan untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (fat/fm)