Mayat Tanpa Identitas Kembali Ditemukan di Bangkalan

oleh -

Bangkalan, Arahjatim.com – Mayat tanpa identitas kembali ditemukan di Jalan Raya Sembilangan, Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan oleh anak kecil yang sedang bermain layangan.

Saat ditemukan mayat yang tidak diketahui identitasnya sebut saja Mr.X dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa di semak-semak pinggir jalan.

Adapun ciri-cirinya, Mr.X diperkirakan berusia 24 hingga 30 tahun, tinggi badan 165 cm dan berukuran tubuh sedang, berkulit sawo matang. Sedangkan ciri-ciri khusus pada tubuhnya terdapat tatto gambar lambing peace, kaos yang digunakan warna biru dan terdapat tulisan warna kuning serta celana panjang warna putih.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama mengatakan bahwa kini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini mayat MR. X telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh dokter forensik,” katanya saat dikonfirmasi.

Terhadap peristiwa ini, kata Rama menambahi bahwa penyidik dan tim identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan.

“Penyidik dan tim identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan,” imbuh Rama.

Hingga kini identitas korban belum bisa dikenali. Sedangkan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban.

“Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali. Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan,” tutup Rama. (fat/rd/fm)