Jadi Momok Kaum Perempuan, Begal Payudara itu Akhirnya Diciduk Polisi

oleh -
Ilustrasi begal payudara. (apahabar.com)

Sampang, ArahJatim.com – Petugas kepolisian akhirnya berhasil meringkus pelaku begal payudara yang selama ini meresahkan kaum perempuan di Kabupaten Sampang. Tersangka kini meringkuk di hotel prodeo Polres Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tersangka pelaku berinisial S (35) yang merupakan warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Kepada petugas, tersangka mengaku, motif tindakannya itu adalah untuk memuaskan hawa nafsu semata. Yang mana hal itu tidak dibenarkan, karena merupakan tindakan pelecehan seksual.

“Pelaku sudah kami tangkap, penangkapan pelaku dilakukan saat pelaku berada di pinggir jalan sekitar pukul 12.30 Wib, saat ini masih dalam proses penyidikan,” kata Ipda KBO Reskrim Syafriwanto saat dikonfirmasi, Rabu (7/4/2021).

Baca juga:

Hingga diringkus, sambung Ipda Syafriwanto, pelaku sudah melakukan aksinya di sepuluh lokasi dengan sasaran perempuan yang masih di bawah umur. Modusnya, pelaku memepet korbannya dengan menggunakan sepeda motor lalu meremas payudara korban dan kemudian melarikan diri.

“Jadi pelaku mengendarai sepeda motor dan membututi korban dari belakang yang menjadi target terus dipepet dan langsung meremas payudara korban dan setelah itu melarikan diri,” paparnya.

Syafriwanto menambahkan, pihak kepolisian langsung bergerak menangkap pelaku setelah menerima laporan dari korban.

“Untuk penerapan pasal dan ancaman hukumannya masih belum kita terapkan karena masih dalam tahap pendalam kasus,” imbuhnya. (mal)