Inilah Pesan Bupati Kediri Kepada Dokter Dan Perawat

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berpesan kepada dokter dan perawat yang dilantik tentang pentingnya pencegahan stunting di Kabupaten Kediri. Hal itu disampaikan bupati saat pelantikan dan pengambilan sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Ruang Joyoboyo, Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Rabu (9/10).

“Saya tidak bosan-bosanya berpesan untuk pemberian ASI eksklusif pada anak. Asupan apapun yang diberikan, yang terbaik bagi anak adalah ASI eksklusif,” pesan Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi semangat baru bagi kita dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

Baca Juga :

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah di pundak saudara-saudara, benar-benar bisa dijalankan dengan penuh kesungguhan, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” kata Bupati.

“Saya berharap adanya kerja sama yang solid antara pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Serta harus saling menyesuaikan antar satu sama yang lain supaya terjadi kerja sama yang baik antar pegawai,” harap Bupati. (Kominfo)