Tim Penilai Beserta Ketua PKK Kabupaten Pamekasan Monitor Posyandu Melati Desa Mapper

oleh -
Ketua PKK Kabupaten Pamekasan, Hj. Naila Badrut Tamam menggendong salah satu anak balita binaan Pos Yandu Melati. (Foto: ArahJatim.com/adv/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Guna mengetahui tingkat pelayanan posyandu, tim Penilai dan Lomba Posyandu Melati berkunjung di Desa Mapper, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Rabu (9/10/2019).

Tim penilai dari OPD Kabupaten Pamekasan melakukan kelayakan dan uji pengetahuan dari semua kader PKK dan Posyandu Desa Mapper yang terhimpun dalam Pos Yandu Melati untuk mengoptimalkan pelayanannya serta ditinjau langsung oleh Hj. Naila Badrut Tamam istri dari Bupati Pamekasan selaku Ketua PKK Kabupaten Pamekasan, OPD dan PKK Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :

“Kegiatan rutin kita lakukan setiap tahun dikarenakan di Kabupaten Pamekasan ada 982 Pos Yandu, dan ini merupakan suatu usaha untuk membina para kader serta meningkatan pelayanan kepada masyarakat tentunya, dikarenakan kerja yang biasa tidak akan mungkin mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujar Ketua PKK Kabupaten Pamekasan, Hj. Naila Badrut Tamam.

“Saya selaku Kepala Desa Mapper mengucapkan alhamdulilah semua acara kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ibu Hj. Naila Badrut Tamam sebagai Ketua PKK Kabupaten Pamekasan,”ucap Kepala Desa Mapper, Lilik Suciati. (Adv.Ndra)