IKM dan DKP Pamekasan Sumbang Extra Fooding Kepada Relawan TIC Bakorwil 4 Pamekasan

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Perjuangan relawan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan yang tergabung di Posko TIC Bakorwil 4 Pamekasan tidak dipandang sebelah mata. Sejumlah pihak menunjukkan simpatinya terhadap sepak terjang mereka dalam upaya memerangi wabah virus corona alias Covid-19 di bumi Pamekasan.

Seperti ditunjukkan oleh OPD (organisasi pimpinan daerah) dan Industri Kecil Menengah (IKM) ini. IKM dan Dinas Perikanan dan Kelautan Pamekasan mensupport para relawan TIC (Tim Imunitas Corona) Bakorwil 4 Pamekasan dengan mengirimkan bantuan extra fooding ke posko Relawan Bakorwil 4 yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 1 Pamekasan, Kamis (9/4/2020).

Baca juga:

“Alhamdulillah, dukungan untuk para relawan covid juga mengalir pada kami. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat selama ini. Karena kami sebagai bagian dari garda terdepan penanganan Covid-19 di bidang nonmedis. TIC Bakorwil 4 dan FRPB selalu mendapat support baik dalam bentuk APD, masker hingga extra fooding sebagai multi vitamin dan gizi relawan saat bertugas,” ujar Wahyudi Humas FRPB dan Humas TIC Bakorwil 4 Pamekasan.

OPD dan industri kecil menengah juga turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan relawan nonmedis Covid-19, dengan cara menyumbangkan hasil produknya hingga mengirimkan jamu tradisional sebagai penguat imunitas.

Ini menunjukkan bahwa banyak pihak mulai bergerak dan saling mendukung dalam gerakan percepatan pemulihan dari wabah Covid-19, terutama di daerah-daerah rawan di wilayah Madura. Tentunya dengan  berbagai potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh setiap elemen warga.

Kepada masyarakat luas, Wahyudi juga selalu mengingatkan dan mengimbau, “Selalu jaga diri, jaga jarak dan jaga kebersihan dan biasakanlah bermasker bila berkegiatan sehari-hari di luar rumah,” imbuhnya. (ndra)