H. Sunaryanta Mohon Doa Restu Masyarakat Gunung Kidul

oleh -

Gunung Kidul, ArahJatim.comMasyarakat Kabupaten Gunung Kidul segera akan mendapat pemimpin baru. Bupati dan wakil bupati Gunung Kidul terpilih akan dilantik hari ini, jumat (26/02/21).

Persiapan pelantikan dilakukan oleh Bupati dan wakil bupati terpilih. Rombongan yang berada di rumah dinas Bupati di jalan satria, Wonosari, Gunung Kidul terlihat mempersiapkan segala keperluan guna kelancaran acara pelantikan.

Bupati terpilih H. Sunaryanta berserta staf Ahli dan rombongan bersiap melakukan perjalanan menuju Bangsal Kepatihan, namun sebelumnya H. Sunaryanta melakukan foto bersama dengan sang Istri tercinta serta Wakil Bupati terpilih Heri Susanto dan istri.

Baca Juga:

Sementara itu petugas kepolisian Sat Lantas Polres Gunung Kidul, sibuk mengatur arus lalulintas di depan Rumah dinas Bupati. Setelah melakukan koordinasi, rombongan Bupati terpilihpun meluncur. Bupati bersama istri menggunakan kendaraan sedan Camry hitam bernopol AB 1000 ZD. Rombongan berangkat menuju pelantikan pada pukul 09.00 wib dikawal oleh sat lantas polres Gunung Kidul.

“Kami mohon doa restu kepada seluruh warga Gunung Kidul baik yang ada disini maupun yang ada di daerah rantau agar proses pelantikan berjalan lancar dan aman,” kata H. Sunaryanta.

Hingga berita ini diturunkan, rombongan Bupati masih dalam perjalanan menuju bangsal kepatihan yang diprediksi 1 jam sampai dikantor Gubenur DIY. (tis)