Gerakan Hidup Sehat lewat Senan Goyang Gayung Di Car Free Day Kota Kediri

oleh -
Ratusan warga Kota Kediri melakukan senam sehat bersama di arena Car Free Day, Jalan Dhoho Kota Kediri, Minggu (16/9/18) pagi. (Foto: arahjatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com – Hidup sehat merupakan salah satu cara terbaik untuk memaknai hidup lebih baik. Salah satunya dengan cara melakukan senam sehat. Seperti yang dilakukan oleh ratusan warga Kota Kediri, dengan mengikuti Gerakan Indonesia Sehat dengan senam bersama yang dilaksanakan di Car Free Day, Jalan Dhoho Kota Kediri, Minggu (16/9/18) pagi.

Gerakan Indonesia Sehat diikuti ratusan masyarakat, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak.

Hestiawati salah satu pemandu senam di acara Gerakan Indonesia Sehat, mengatakan, dalam Gerakan Indonesia Sehat senam bersama, kita memilih goyang gayung karena goyangan ini lagi viral juga untuk memeriahkan Asian Games. Biar Kota Kediri juga ikut berpartisipasi mengikuti gerakan goyang gayung.

“Untuk goyangan gayung sebenarnya tidak susah, gampang saja untuk gerakannya juga bisa diikuti semua usia. Untuk peserta senamnya diikuti sekitar 300 orang lebih,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Isma salah satu peserta senam mengatakan, acara senam ini sangat meriah, buat olah raga pagi hari juga lebih bagus buat kesehatan dan bisa buat untuk refreshing.

Ia berharap, semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap minggu, nanti saya dan teman-teman siap untuk mengikuti acara senam seperti ini, tandasnya.

Selain itu, juga dibagikan beberapa voucher belanja bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sampai akhir acara. (das)