FRPB Gandeng RAPI Dan ORARI Untuk Memutus Sebaran Covid-19

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Relawan FRPB Pamekasan bersama Komunitas RAPI dan ORARI berinisiatif mensterilkan masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan yang merupakan masjid termegah dan menjadi favorit masyarakat Pamekasan untuk menjalankan ibadah sholat tarawih selama bulan Ramadhan.

Forum Relawan Prnanggulangan Bencana (FRPB) bersama komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), bersama-sama melakukan penyemprotan desinfektan setelah masyarakat melaksanakan ibadah sholat Tarawih di masjid Asy-Syuhada Pemakasan. Sabtu(02/05/2020).

Humas dan Advokasi FRPB, Wahyudi mengatakan, “Kami Relawan FRPB bersama dengan komunitas RAPI dan ORARI bersatu dalam mencegah dan memutus sebaran Covid-19 di Pamekasan, penyemprotan desinfektan secara berkala diMasjid Agung Asy-Syuhada karena masjid terbesar di Pamekasan dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan juga sering beribadah di sini, serta setiap malamnya dilaksanakan sholat tarawih,” ujarnya

Wahyudi mengakui bahwa pihaknya selama ini selalu rutin dalam penyemprotan di masjid-masjid area Pamekasan.

“Ini merupakan ikhtiar kami bersama dalam memutus sebaran pandemi Covid-19 ini di Pamekasan, serta kami tetap selalu bergerak bersama dalam memutus sebaran virus ini, dan selalu melakukan penyemprotan masjid-masjid secara berkala yang tersebar di Pamekasan, khususnya sepanjang jalan antar kabupaten yang berada di Pamekasan”, paparnya. (Ndra)