Partai Demokrat Kabupaten Kediri Solid Berjuang Bersama AHY

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Yakup mengatakan isu gonjang ganjing kudeta oleh sekelompok orang atas kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat tidak akan berpengaruh negatif terhadap kepemimpinan AHY yang sah di Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut Yakup menegaskan, pihaknya tetap mendukung kepemimpinan yang sah secara demokratis dan terlegitimasi oleh Menkumham yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono periode 2020 – 2025.

“Kami tetap patuh dan mendukung kepemimpinan yang sah. Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegas pria yang akrab dipanggil Mas Yakup saat dikonfirmasi di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Rabu (3/2/2021).

Mas Yakup mengaku, dirinya tidak ragu atas kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Kita sebagai kader tetap mematuhi setiap keputusan dan arahan Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten kediri akan berjuang bersama AHY membesarkan dan menguatkan Partai Demokrat untuk memenangkan pemilu,” kata Yakup.

Mas Yakup dan seluruh kader Demokrat di Kabupaten Kediri tetap solid dan terus bergerak dalam satu barisan. Dengan adanya hal itu, banyak hikmah dan semakin menambah kedewasaan dalam berpolitik, “Bersama kita kuat. Bersatu kita bangkit “.  (das)