Bupati Blitar Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Bumi

oleh -
Bupati Blitar, Rini Syarifah saat memberangkatkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Blitar. (Foto: arahjatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com – Bupati Blitar Rini Syarifah mengirimkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi. Penyaluran bantuan CSR ini secara simbolis diberangkatkan dari Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Senin (19/04/2021).

Pemberangkatan bantuan dihadiri Forkopimda Kabupaten Blitar, sebagian Kepala OPD, TNI-Polri dan relawan.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah berkontribusi dan berempati untuk korban gempa bumi di Kabupaten Blitar.

Baca juga:

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang dengan ikhlas membantu pemerintah daerah untuk memulihkan kondisi masyarakat pascagempa bumi,” terang Bupati Rini Syarifah.

Bupati Rini menyebutkan bahwa proses recovery membutuhkan peran seluruh unsur lintas sektor. Sehingga semua harus ikut andil mengatasi permasalahan agar berjalan lancar dan mudah.

“Kami memberikan ucapan terima kasih kepada semua unsur mulai, Pemerintah Daerah, TNI-Polri, relawan dan masyarakat yang sudah bergotong-royong untuk membersihkan puing-puing bangunan yang roboh akibat gempa pada 10 April yang lalu,” pungkas Rini Syarifah. (mua)