Wisata Korea Fantasy Dipadati Ribuan Pengunjung

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Bagi Anda pecinta segala sesuatu yang berkaitan dengan Korea atau mungkin ingin merasa senang di negara Korea, kini tidak perlu jauh-jauh pergi ke negeri ginseng itu. Cukup datang saja ke Wisata Korea Fantasi yang ada di Desa Manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Wisata Korea Fantasi ini mengusung konsep perkampungan Korea, dengan nuansa perumahan di Korea dan menjadikan pohon sakura seolah membawa kita benar-benar berada di negara ginseng. Selain itu, Wisata Korea Fantasi yang berada di lereng Gunung Kelud, menjadikan lokasi ini terasa sejuk dan segar.

Bagi para pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan memakai hanbok atau pakaian khas Korea, cukup beli Rp 20 ribu, kamu sudah tampil bak orang Korea.

Salah-satu pengunjung asal Kediri, Dheandra menyambut baru kali berkunjung ke lokasi ini. Ia bersama keluarga dan juga sanak-keluarga datang ke sini karena penasaran dengan wisata Korea Fantasy.

“Setelah datang ke sini, rasa penasaran langsung hilang. Karena lokasinya indah dan keren. Banyak lokasi untuk berswafoto guna di unggah di media sosial,” ujar Dheandra.

Pemilik lokasi wisata, Moh Imron Hanafi mengatakan, ide awal membuat wisata Korea Fantasi karena sering menonton film-film Korea akhirnya terinspirasi untuk membuat lokasi wisata fantasi Korea.

“Banyak kita bangun tempat foto yang bisa digunakan untuk para pengunjung. Di taman sakura, bangunan adat khas Korea, pasukan tradisional Korea, terapi ikan, kolam renang karaoke dan wahana lainnya,” terang Moh Imron Hanafi, Minggu (12/1/2019) ) saat membuka wisata Korea Fantasy.

Meski baru dibuka, namun banyak pengunjung terlihat memadati lokasi wisata yang memiliki udara sejuk karena berada di lereng Gunung Kelud.

“Alhamdulillah selain hari ini dibuka, sudah banyak dikunjungi yang datang. Tidak hanya dari Kediri saja, dari Blitar, Tulungagung, Malang bahkan dari Surabaya juga ada,” tambah Imron.

Hanya dengan merogoh kocek Rp10 ribu, pengunjung bisa masuk ke tempat ini dan mendapatkan berbagai tempat mengasyikan untuk berfoto.

Tidak ada salahnya membuat tempat wisata ini sebagai alternatif mengisi akhir pekan Anda. (das)