Tersangka Pelecehan Seksual Diperiksa Penyidik Polres Bangkalan

oleh -

Bangkalan, Arahjatim.com – Tersangka dugaan kasus pelecehan seksual terhadap salah satu oknum kepala sekolah lembaga pendidikan di Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan diperiksa penyidik Polres Bangkalan, Rabu (5/8/2020).

Tersangka berinisial MS (44) warga asal Bragang Tengah, Kecamatan Klampis yang juga diketahui berprofesi sebagai Kepala Sekolah di lembaga pendidikan serta menjabat ketua MKKS Swasta Kecamatan Klampis.

Kapala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan, Agus Soebarnapraja mengatakan bahwa tersangka kasus pelecehan seksual di Klampis sedang dalam proses pemeriksaan.

“Hasilnya saya juga belum tahu, tapi yang pasti kalau sudah tersangka apapun keterangannya kita sudah yakin bahwa perbuatan itu ada,” katanya saat ditemui di ruangannya.

Proses yang awalnya ditangani Polsek Klampis itu akhirnya dilimpahkan kepada Polres yang kemudian berdasarkan dua barang bukti (BB) terlapor dipanggil sbagai tersangka.

“Berdasarkan dua alat bukti, kita naikkan ke penyidikan dan kemudian perhari ini diperiksa sebagai tersangka. Sebetulnya dari hari senin, tetapi tidak datang dengan alasan sakit. Hari ini menghadiri untuk panggilan yang kedua,” imbuh Agus.

Meski sudah dalam status tersangka polisi masih belum melakukan penahanan. Sebab, masih dalam satu hari masa penangkapan.

“Penahan besok kita tentukan, apakah perlu ditahan atau tidak. Kan masa penangkapan satu hari,” ujar Agus. (fat/rd/fm)