Suporter MU Sepakat Jaga Keamanan Selama Pertandingan

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49626391846_be4baee63e_b.jpg

Pamekasan, ArahJatim.com –  Kepala Kepolisian Resort Pamekasan AKBP Djoko Lestari bersama PJU Polres Pamekasan menggelar cangkrukan (ngobrol bareng) dengan seluruh perwakilan suporter kesebelasan Madura United (MU) di Pamekasan.

Kegiatan cangkrukan tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan, AKBP.  Djoko Lestari dan Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. M. Effendi serta seluruh perwakilan suporter Madura United (MU) Pamekasan yang terdiri dari Taretan Dhibi, K-Conk Pamekasan dan Ultras di salah satu rumah makan di Kelurahan Barurambat, Kota Pamekasan, Kamis (5/3/2020) siang.

Baca Juga :

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengucap syukur ke hadirat Allah SWT karena bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan Aliansi Suporter MU Pamekasan. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Aliansi Suporter MU Pamekasan yang selama ini berlaku sportif dan menjaga suasana tetap kondusif.

“Saya berharap pertandingan Liga 1 tahun 2020 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan selalu aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

“Jangan sampai wilayah Pamekasan tercoreng gara-gara tawuran antarsuporter, apalagi bentrok antarsuporter,” imbuhnya.

Sementara salah satu perwakilan suporter mengapresiasi Kapolres Pamekasan yang telah memfasilitasi pertemuan para suporter Madura United ini. Ia berharap dengan pertemuan ini kondusivitas pertandingan tetap terjaga baik di dalam maupun di luar stadion.

“Terima kasih banyak karena Kapolres Pamekasan telah memfasilitasi acara cangkrukan ini. Mempersatukan seluruh Aliansi Suporter Madura United untuk menjaga keadaan tetap kondusif baik ketika di dalam stadion maupun di luar stadion,” ujar salah satu perwakilan suporter.

“Harapan kami, Aliansi Suporter MU Pamekasan, TNI-POLRI bisa terus bersinergi dan menjaga Pamekasan yang lebih kondusif. Kebersamaan ini mari kita teruskan agar Pamekasan kondusif, Jawa Timur kondusif dan Indonesia kondusif,” pungkas perwakilan suporter tersebut, sebagaimana disampaikan Humas Polres Pamekasan. (ndra)