Seminggu Lebih Ashraf Meninggal, Rossa Setia Menemani BCL Sejam Sehari

oleh -

Jakarta, ArahJatim.com – Setelah kepergian mendiang suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Meski sudah tujuh hari lebih Hingga saat ini sahabat pun masih terus setia menemani dan menghibur keluarga almarhum. Terlebih saat acara tahlilan tujuh hari Ashraf Sinclair berlangsung, banyak dari rekan artis dan penyanyi berdatangan untuk turut serta menyampaikan duka mendalam dan mengikuti tahlilan hingga selesai.

Salah satu sahabat yang selalu ada untuk menemani Bunga Citra Lestari adalah Rossa. Rossa mengaku selama ini ia selalu menemani Bunga, meski hanya satu jam setiap hari, selalu ada dan mengusahakan menemani BCL.

“Habis idol kita langsung ke rumah unge, hampir setiap hari aku nemenin unge, at least sejam. Rasanya masih sama. Berat melihat sahabat bersedih, mencoba sabar dan ikhlas menata hidup kembali”, ucapnya dikutip dari intagram pribadi Rossa.

Rossa menambahkan doa dalam kutipan feed instagramnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapinya, dan semoga Ashraf diberi tempat terbaik disisinya.

“Bismillah semoga Allah memberikan kekuatan bagi Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk ashraf, amin ya rob. Minta doanya ya guys”, beber Rossa lagi.

Dalam foto yang diunggah, terdapat juga Maia estianty dan rekan lain. Mereka mendatangi kediaman BCL usai menyelasaikan pekerjaan di salah satu ajang pencarian bakat di televisi.

(fik)