Satpol PP Lumajang Razia 3 Orang PSK Nekat

oleh -

Lumajang, ArahJatim.com – Meski sudah berulang kali terjaring razia, tiga orang Pekerja Seks Komersial (PSK) asal luar daerah masih nekat mangkal di eks lokalisasi Bebekan, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir Lumajang, pada Selasa (09/10/2018).

Selain di lakukan pembinaan, ketiga wanita yang rata-rata berusia lebih dari 30 tahun tersebut akan diberikan peringatan keras oleh petugas Satpol PP Lumajang.

“Modusnya mereka ini selalu pindah tempat mas, dan karena sudah berulang kali kita lakukan pembinaan, maka pilihan terakhir akan kita serahkan ke Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur,” ungkap Baisuni, Kasat Pol PP Lumajang saat ditanya ArahJatim.com.

Razia penyakit masyarakat ini dilakukan secara maraton oleh petugas sejak adanya komitmen bupati lumajang dalam memberantas tempat-tempat hiburan nakal.

“Hari ini kita lakukan razia di Bebekan, Dolok, Besuk dan Sukosari mas,” tambahnya.

Selain melakukan razia, petugas juga akan menempatkan tim khusus untuk melakukan monitoring terhadap lokasi yang biasanya dijadikan tempat mesum, agar tak ada lagi para PSK yang nekat mangkal di wilayah Lumajang.(rokhmad)