Dukung Komitmen Bupati, Satpol PP Lumajang Jaring PSK Sumbersuko

oleh -
Petugas Satpol PP Kabupaten Lumajang merazia eks-lokalisasi di dua tempat di Kecamatan Sumbersuko, Kamis (27/9/2018). (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Puluhan  personel Satpol PP Kabupaten Lumajang merazia eks-lokalisasi di dua tempat di Kecamatan Sumbersuko, Kamis (27/9/2018). Dari razia ini petugas mengamankan lima Pekerja Seks Komersial (PSK) yang nekat mangkal di lokasi tersebut, sementara puluhan rumah lainnya sudah tak berpenghuni.

“Lima orang yang kami amankan dari lokasi ini, sementara yang di Besuk kita tidak menemukan sasaran sama sekali,” ungkap Baisuni, Kasatpol PP saat dikonfirmasi ArahJatim.com.

Kelima wanita itu adalah, JM warga Probolinggo, SN warga Jember, NT warga Bondowoso, DN warga Probolinggo dan NV warga Jember.

Karena ber-KTP luar kota Lumajang,  petugas berencana akan menyerahkan mereka ke Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur agar dilakukan pembinaan.

“Kita bawa dulu ke mako, rencananya akan kita kirim ke Dinas Sosial Provinsi agar diberikan pembinaan”, tambahnya.

Razia serupa, akan terus dilakukan oleh petugas menyusul komitmen Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang berencana akan menutup seluruh tempat hiburan nakal. (rokhmad)