Puji Pisang Agung Lumajang, AHY Katakan Ini Di Hadapan Kader Partai Demokrat

oleh -
AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya saat bertemu seribuan simpatisan dan kader Partai Demokrat di Lumajang. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Komandan KOGASMA (Komando Satuan Tugas Bersama) partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kelezatan pisang agung khas Lumajang disela-sela pidato politiknya saat melakukan kunjungan ke Lumajang.

Ungkapan tersebut disampaikan di hadapan ratusan kader Partai Demokrat di salah satu rumah makan di Lumajang, pada Rabu malam (4/4/18).

“Pisang agung Lumajang enak sekali ya, jadi pengen bawa buat oleh-oleh nanti ke Jakarta,” ungkapnya yang disambut gelak tawa kader demokrat.

Menurutnya, selain kenyal dan manis, pisang agung yang direbus ini juga menyehatkan jika dimakan setiap hari.

“Karena direbus sudah pasti baik untuk kesehatan. Katanya pisang mas kirana juga enak ya,” tanya AHY pada ratusan kadernya.

Dalam kunjungan konsolidasi partai tersebut juga terlihat dua calon wakil kepala daerah yang mendampinginya, yakni Emil Elistianto Dardak, Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1, dan Nurul Huda, calon Wakil Bupati Lumajang nomor urut 3. (rokhmad)