Polres Pamekasan Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

oleh -
Kapolres Pamekasan, AKBP. Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si saat menggelar apel pagi di lapangkan Mapolres Pamekasan. (Foto: ArahJatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Polres Pamekasan terus berbenah terutama dalam pelayanan masyarakat. Seluruh personil kepolisian di wilayah Polres Pamekasan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik.

Kepada segenap jajarannya, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si menginstruksikan pembangunan zona integritas bebas korupsi. Hal itu disampaikan saat giat apel pagi di Mapolres Pamekasan, Senin(15/02/2021).

“Polres Pamekasan saat ini sudah mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan untuk mempertahankan WBK ini kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Karena itu kapolres meminta dukungan semua pihak terutama jajaran di tingkat polres dan polsek agar senantiasa mempertahankan predikat wilayah bebas korupsi.

Baca Juga:

“Keberhasilan ini dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, baik di tingkat Polres dan Polsek dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, serta untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) “, tambah Kapolres. (ndra).