Pengurus SEMA FEBI IAIN Madura Periode 2020/2021 Resmi Dilantik

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (SEMA FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2020/2021. Acara digelar di gedung Pemuda Jalan Kabupaten, Pamekasan. Senin (1/3/2021).

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Arah Gerak SEMA FEBI” demi terwujudnya stabilitas wawasan mahasiswa FEBI, acara pelantikan dikemas secara dialog legislatif.

Acara pelantikan dihadiri oleh jajaran Dekan FEBI, ormawa (organisasi mahasiswa) intra dan organisasi ekstra kampus IAIN Madura dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Panitia, Achmad Aldi berharap semua pengurus baru menjaga kekompakan dan selalu merajut ikatan yang solid.

“Pengurus tahun ini, harus bisa membangun romantisme yang seirama agar konsistensi dari semua pengurus tetap terjalin sampai akhir kepengurusan. Semua pengurus diharapkan menjaga kekompakan dan selalu merajut ikatan yang solid,” harapnya, saat menyampaikan sambutan.

Ketua Umum terpilih periode 2020-2021, Achmad Molyadi mengucapkan penghargaannya kepada seluruh undangan yang hadir, seluruh jajaran pimpinan FEBI, pengurus demisioner dan seluruh pengurus FEBI periode 2020-2021.

“Semoga pengurus tahun ini menjadi garda terdepan sebagai jembatan aspirasi dan keluhan-keluhan mahasiswa IAIN umumnya, mahasiswa FEBI khususnya,” ungkapnya.

Ketua Umum SEMA FEBI 2019-2020 (Demisioner), Ach. Maulidi berpesan agar pengurus yang baru dilantik ini bisa memberikan pengawalan terbaik dan menjadi contoh bagi ormawa. Menjadi jembatan atau penyambung lidah segala aspirasi mahasiswa kepada pimpinan.

Sementara, Dekan Fakultas FEBI, Dr. Zainal Abidin mengingatkan semua pengurus agar tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa yaitu menyelesaikan tugas-tugas akademisnya. Zainal berharap pengurus yang baru dilantik ini bisa menjalankan amanah serta berkontribusi demi kemajuan SEMA FEBI. (ndra)