Penggali Sumur Sawah Tertimbun Tanah Ditemukan Tewas

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan bersama BPBD, RAPI, TNI dan Polri sektor Proppo melakukan evakuasi korban penggali sumur yang tertimbun longsoran tanah. Sabtu (20/06/2020).

Korban meninggal atas nama Naheri (37) asal Batokalangan yang tertimbun galian sumur sedalam 8 meter di tengah sawah di Desa Gro’om, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Humas Bidang Advokasi dan Kemitraan, Wahyudi mengatakan, “Bersama masyarakat personel Rescue BPBD dan Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan berupaya mengangkat tanah yg menimbun korban secepatnya,” tegasnya.

“Pada pukul 16.40 WIB, korban berhasil diangkat dan selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dengan mobil Polsek Proppo, karena ambulance milik relawan tertahan karena banyaknya kendaraan masyarakat yang melihat serta menutupi akses jalan menuju tempat kejadian perkara (TKP),” akunya.

“Kami relawan mendapat laporan dari masyarakat melalui hotline kami yang sudah diketahui khalayak umum. Kemudian kami bergegas ke lokasi berkekuatan 6 personel dengan peralatan rescue milik kami,” imbuhnya. (Ndra)