Pameran UMKM, Ajang Promosi Produk-Produk Unggulan

oleh -
Di tengah guyuran hujan lebat, Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana membuka secara resmi pameran UMKM, di kawasan wisata Monumen Simpang Lima Gumul, yang berlangsung 18 – 24 Maret 2019. ( Foto: ArahJatim.com/kominfo)

Kediri, ArahJatim.com – Pemerintah Kabupaten Kediri kembali menggelar pameran UMKM. Sebanyak 40 stand disediakan khusus bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Kediri. Berlokasi di kawasan wisata Monumen Simpang Lima Gumul, pameran berlangsung  mulai hari ini tanggal 18 Maret 2019 hingga tanggal 24 Maret 2019. Pameran dibuka  secara resmi oleh Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana yang ditandai dengan pemotongan pita.

Hujan lebat tak menyurutkan semangat pembukaan pameran tersebut. Begitu juga para pelaku UMKM yang sudah siap memamerkan produk-produk unggulannya.

Ditemui usai mengunjungi satu persatu stand, Sekda Dede Sujana menjelaskan pameran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215 tahun 2019.

Baca Juga :

“Kami mengharapkan UMKM di Kabupaten Kediri bisa lebih berkembang lagi, salah satunya dengan mengadakan pameran. Dengan pameran seperti ini akan mendorong pelaku UMKM yang baru maupun yang sudah mulai berkembang supaya lebih mengembangkan diri lagi, baik dari segi kualitas, kuantitas dan kreativitas,” urainya.

“Kegiatan pameran ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan apa yang telah mereka hasilkan agar masyarakat kenal akan produk UMKM. Inovasi dari produk harus terus ditingkatkan agar mendapatkan nilai lebih dari konsumen,” tandas Sekda. (Kominfo)