PAC Muslimat NU Berikan Penghargaan Kepada Polsek Ponggok

oleh -

Blitar, ArahJatim.com – Pengurus Anak Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, sabtu pagi (13/03/2021) memberikan penghargaan kepada Kapolsek Ponggok. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua PAC Muslimat NU bersama pengurus setelah apel bersama di Mapolsek Ponggok.

“Pada Kesempatan yang baik pada pagi hari ini, PAC Muslimat NU Ponggok akan memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Ponggok sebagai rasa terima kasih atas perhatian Polsek Ponggok kepada para muslimat yang selalu mendukung setiap kegiatan serta memberikan arahan masukan demi kemajuan dan kebaikan PAC Muslimat  Ponggok,” tutur Hj. Mulyati Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Ponggok.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto memberikan apresiasi kepada muslimat sebagai organisasi yang mampu untuk bersinergi dengan aparat kepolisian dalam rangka kamtibmas dan memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah dalam mengakhiri pandemi yang saat ini masih terus ditangani.

“Sinergitas yang sudah terbangun dengan baik semoga bisa tetap terjaga untuk kamtibmas di wilayah Ponggok, ” Tutur Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada Muslimat NU agar tetap menjaga potokol kesehatan dalam masa pandemi ini.

“Saya ucapakan terimakasih dan saya juga tidak lupa untuk tetap mengingatkan pentingnya untuk tetap menggunakan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun guna mengakhiri pandemi ini,” ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan ini kapolsek juga menambahkan bahwa peran organisasi muslimat sangat penting dalam kehidupan masyarakat terutama pembangunan relegius, karena tanpa peran para pengurus organisasi tidak akan jalan. (mua)