Mayat Misterius Ditemukan Di Tambak Garam

oleh -
Mayat tanpa identitas dievakuasi oleh petugas dibawa ke RSUD Pamekasan, Kamis (23/01/2020). (Foto: ArahJatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com  – Warga desa Panden Kecamatan Galis Pamekasan dihebohkan oleh sesosok mayat yang sudah terapung tanpa busana. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga dengan posisi telungkup dan tanpa busana, Kamis (23/01/2020).

Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas pulang usai mencari ikan ditambak. Warga tersebut langsung melaporkan penemuan mayat kepada Kepala desa Panden.

“Benar sekali sudah ditemukan sesosok mayat mengambang di pinggir tambak garam dan saya langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Galis,”ujar Kepala Desa Panden, Subairi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat misterius tersebut diduga bukan berasal dari warga sekitar karena sejauh ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan keluarganya.

Baca Juga :

Sementara itu, polisi terus menyelidiki siapa sosok mayat misterius tersebut.

“Benar sekali telah ditemukan sesosok mayat yang masih belum diketahui indetitas dan kelaminnya serta untuk saat ini sedang kami lakukan olah TKP, pemeriksaan para saksi, identifikasi terhadap jenis kelamin serta penyebab meninggalnya korban”, tegas Kasatreskrim Polres Pamekasan, Iptu. Andri Setya Putra.

Selanjutnya Pukul 20.00 Wib anggota Polsek Galis dipimpin Kapolsek Galis bersama dan tim INAFIS Polres Pamekasan, TNI, tim FRPB, Rapi dan warga sekitar, mengevakuasi mayat tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Slamet Martodjirjo Pamekasan untuk dilakukan autopsi. (Ndra)

No More Posts Available.

No more pages to load.