Mas Dhito Terima Bantuan Mobil Ambulans Dari PKPI

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Mas Dhito Calon Bupati Kediri hari Rabu malam (11/11) di rumahnya Perum Budaya Cipta Tepus Kediri menerima bantuan mobil ambulans dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dengan didampingi beberapa pengurus partai PKPI menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans

Mas Dhito mengatakan saya berterimakasih pada PKPI karena telah memberikan perhatiannya ternyata banyak calon yang diusung PKPI Kabupaten Kediri mendapatkan bantuan mobil ambulans.

“Program saya ada mobil siaga 1 desa 1 mobil ini salah satu mobil ambulans pertama dari PKPI, saya ucapkan terimakasih ,” ujarnya

Lebih lanjut Mas Dhito berharap nantinya bisa berkolaborasi dengan Ketua PKPI ditingkat Kabupaten Kediri untuk bagaimana nanti pengoperasionalan dari mobil ambulans atau mobil siaga tersebut.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan mobil ambulans walaupun dalam hati kecil saya, saya berdoa supaya tidak terlalu sering digunakan,” sambungnya.

“Karena artinya kan tadi yang seperti Mas Diaz sampaikan, kalau sering digunakan artinya banyak warga yang sakit, saya tidak mau mendoakan itu, jadi kalau bisa digunakan ya seperlunya saja lah,” imbuh Mas Dhito

Sementara itu Diaz Hendro Priyono Ketua Umum DPP PKPI mengatakan, dirinya berharap mobil ambulans tersebut bisa menunjang program Mas Dhito, dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kediri. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan PKPI pada Mas Dhito.

“Saya juga senang semoga bisa bermanfaat bagi warga Kediri, tidak hanya Kediri tetapi juga di seluruh daerah sudah 30 Ambulans, semoga bisa mendukung calon yang kita usung di daerah tersebut,” harapnya.(das)