Mas Dhito Sungkem Ke Orang Tua Sebelum Ke TPS

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Sebelum brangkat ke TPS menggunakan hak suaranya Hanindhito Himawan Pramono atau Mas Dhito Calon Bupati yang berusia 28 tahun bersama istri Eriani Hanindhito Himawan, melakukan sungkem kepada kedua orang tuanya, Pramono Anung Sekertaris Kabinet RI dan ibunya Endang Nugrahani di kediamannya Perum Budaya Cipta.

Mas Dhito meminta do’a dan restu dari kedua orang tuanya dalam Pemilihan Bupati Kediri, agar dirinya sukses menjadi Bupati Kediri. Kami sangat menyadari bahwa do’a dan restu orang tua sangatlah penting sebagai bekal.

Sementara Ayahdahnya Pramono Anung memberikan nasehat agar, Mas Dhito harus membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Kediri, terutama permasalahan-permasalahan mendasar seperti ketersediaan air bersih, infrastruktur primer, lapangan pekerjaan, masalah pangan.

Pramono juga berharap, Mudah-mudahan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik, di tangan kepemimpinan anak muda , Pramono Anung juga menaruh harapan penuh pada Mas Dhito, untuk menjauhi korupsi, dengan pola pembangunan yang berbeda yang harus transparan dan lebih dekat dengan masyarakat dan bisa diakses secara terbuka.

Selian acara sungkeman, kegiatan di rumah Budaya Cipta juga dilakukan selamatan tumpengan. (das)

No More Posts Available.

No more pages to load.