Mas Dhito : Saya Pasrahkan kepada Allah SWT Sekarang

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Calon tunggal Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, atau yang akrab disapa Mas Dhito, menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri 2020 di TPS 15 Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu (9 / 12)

Mas Dhito ke TPS dengan didampingi Istri Eriani Annisa lalu mengalirkan hak suaranya di bilik TPS yang berlokasi di lingkungan Perum Budaya Cipta dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 229 pemilih yang terdiri dari 124 pemilik laki-laki dan 175 pemilih perempuan.

Usai menggunakan hak Pilihnya,  Mas Dhito mengatakan  bahwa menjelang hari pencoblosan dirinya banyak berdoa dan setelah menggunakan hak pilihnya Mas Dhito kini hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT, setelah segala daya dan upaya serta ikhtiar untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Kediri sudah dilakukan selama hampir 8 bulan.

“Sekarang relatif sudah pasrah ya mas, kalau sebelum mungkin lebih banyak berdoa, sekarang juga doa lebih diperbanyak, cuma sekarang sudah lebih tenang setelah mencoblos,” lanjutnya.

Pilbup Kediri 2020 ini, Mas Dhito mempunyai target kemenangan sebesar 85 persen, “Karena selama sepuluh bulan terakhir saya terus turun ke masyarakat euforia di bawah itu masyarakat betul-betul menginginkan perubahan, jadi artinya perubahan dalam hal ini adalah perubahan pemimpin baru,” ujarnyanya.

Ketika ditanya soal kalah dan menang dalam Pilkada 2020 ini, Mas Dhito mengatakan bahwa setiap calon yang maju dalam kontestasi pilkada, harus siap kalah dan menang.

“Kami tentu harus siap kalah dan menang. Makanya saat ini saya banyak berzikir dan berdoa, berpasrah diri kepada Allah SWT,” pungkas Mas Dhito. (das)