Mas Dhito Akan Gelar Event Tahunan Untuk Komunitas Trail dan Jeep Offroader

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Kampanye blusukan Calon Bupati Kediri tahun 2020, Hanindhito Himawan Pramono atau Mas Dhito hari Minggu (22/11) menemuhi komunitas trail dan Jeep di Secangsukosewu, Desa Jugo, Mojo Kabupaten Kediri.

Seperti biasa Mas Dhito berdiskusi dengan komunitas trail dan Jeep offroader Kediri mendengarkan masukan dan keluhan yang menjadi perhatian kedepannya.

Mas Dhito Mengatakan mereka menginginkan di tahun depan supaya Pemkab Kediri bisa punya event tahunan, karena tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah komunitas trail maupun jeep  offroader yang ada di Kabupaten Kediri cukup banyak jumlahnya.

“Saya rasa tidak ada salahnya kalau membuat event tahunan yang bisa meningkatkan eksploser atau ledakan yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Kediri,”ujarnya.

Lebih Lanjut Calon tunggal Bupati Kediri ini mengatakan jika saya diberi amanah memimpin pada 9 Desember, maka tahun depan Pemerintah Kabupaten Kediri akan mengadakan event tahunan dengan melibatkan komunitas Trail dan Jeep offroader.

Sebelumnya Mas Dhito juga melakukan kampanye blusukan ke Desa Blimbing Kecamatan Mojo yang sempat booming dengan buah durian yang enak, yang memiliki destinasi Wisata Doraemon.

Menurut Putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Desa Blimbing mempunyai ikon buah durian yang viral dan sempat menyabet juara Desa Wisata Terbaik, yang dikenal buah duriannya.

“Sayangnya tidak didukung kebersihan dan akses jalan yang sering menjadi persoalan, hampir semua wisata di Kabupaten Kediri terkendala infrastrukturnya, ” ucap Mas Dhito kepada awak media.(das)