Kepala Desa Cantik Yang Murah Senyum Itu Dilantik Bupati Pamekasan

by -
https://live.staticflickr.com/65535/48890212208_d5417723d1_b.jpg

Pamekasan, ArahJatim.com – Acara pelantikan kepala desa di Kabupaten Pamekasan berlangsung semarak. Masing-masing kepala desa terpilih yang akan dilantik Bupati Pamekasan hadir diiringi oleh para pendukungnya.

Salah satu kepala desa yang akan dilantik adalah Kepala Desa Proppo. Kepala desa cantik ini diantar oleh ratusan massa pendukungnya dengan iring-iringan puluhan sepeda motor dan puluhan mobil menuju Pendopo Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (12/10/2019).

Dwi Nurul Ita, Kepala Desa Proppo ini cukup mencuri perhatian. Salah satu kepala desa perempuan ini selain cantik juga murah senyum. Kades cantik ini mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

Baca Juga :

“Syukur Alhamdulilah prosesi pelantikan Kepala Desa serentak hari ini saya diantar oleh para pendukung serta simpatisan saya dari pemberangkatan dan kembali lagi ke rumah, serta disambut oleh para simpatisan yang sudah antusias menunggu di kediaman saya,” ucap Kepala Desa Proppo, Dwi Nurul Ita.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, Dwi berjanji akan bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat desa yang dipimpinnya.

“Kepada semua masyarakat Desa Proppo yang sudah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Proppo untuk lima tahun ke depan, saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini dan saya akan buktikan dengan kerja,” tambah Dwi Nurul Ita.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik dan mengambil sumpah 91 kepala desa hasil pemilihan umum serentak Cakades bulan lalu. Dalam sambutannya, bupati berjanji akan memberikan satu unit mobil sehat kepada setiap desa yang pada hari ini kepala desanya dilantik.

Mobil tersebut nantinya diharapkan dapat membantu masyarakat desa terutama di bidang kesehatan. (Ndra).